Narkotika Berasal Dari Kata Narke Yang Berarti

Narkotika merupakan zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman baik sintesisi maupun semisintesisi yang bisa menimbulkan misalnya pembiusan hilangnya rasa sakit rangsangan semangat halusinasi atau timbulnya khayalan khayalan yang menyebabkan efek ketergantungan bagi pemakainya. Kata narkotika berasal dari bahasa yunani yakni narke yang berarti beku lumpuh dan dungu.

Efektivitas Pelaksanaan Pidana Terhadap Pelaku Tindak Pidana

Orang amerika menyebutnya narcotics yang kemudian diikuti oleh bahasa indonesia menjadi kata narkotika sedangkan di malaysia dengan sebutan dadah.

Narkotika berasal dari kata narke yang berarti. Sedangkan kata narkotika berasal dari bahasa yunani yaitu narke yang berarti beku lumpuh atau dungu. Kata narkotika berasal dari kata narke yunani yang berarti beku lumpuh atau dungu. Remaja yang tidak berminat pada tujuan akademis apalagi tentang agama c.

Sehubungan dengan pengertian narkotika menurut sudarto dalam bukunya kapita selekta hukum pidana mengatakan bahwa kata narkotika berasal dari bahasa yunani yaitu narke atau narkam yang berarti terbius sehingga tidak merasakan apa apa. Narkotika berasal dari perkataan narcotic yang artinya sesuatu yang dapat menghilangkan rasa nyeri dan dapat menimbulkan efek stupor bengong bahan bahan pembius dan obat bius. Semua istilah tersebut mengacu pada sekelompok zat yang umumnya menimbulkan risiko kecanduan bagi pemakainya.

Atau berasal dari kata narke yang berarti. Remaja yang merasa dirinya tidak diterima di masyarakat d. Remaja yang tidak punya konsep jelas tentang apa yang disebut benar dan apa yang disebut salah.

Istilah narkotika berasal dari bahasa yunani narkotikos yang berarti menggigil. Menurut kamus encyclopedia americana dapat dijumpai pengertian narkotika sebagai a drug that dulls the sense relievs pain includes sleep and can produce addiction in varying degrees dan drug diartikan sebagai a. Narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman baik sintetis maupun semi sintetis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran hilangnya rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan undang undang no.

Narkotika adalah suatu bahan yang bila dimasukkan ke dalam tubuh akan bekerja pada susunan saraf pusat yang berpengaruh terhadap jiwa dan sikap. Kata narkotika berasal dari bahasa yunani yaitu dari kata narke yang artinya terbius hingga tidak terasa apaapa. Narkotika berasal dari bahasa yunani yaitu narke atau narkam yang berarti terbius sehingga tidak merasakan apa apa.

Beku lumpuh dan dungu. Narkoba berasal dari kata narke yang berarti 10578900.

Skripsi Pelaksanaan Fungsi Badan Narkotika Nasional Terhadap

Narkotika Berasal Dari Kata Narke Yang Berarti Brainly Co Id

Skripsi Tinjauan Yuridis Terhadap Penyalahgunaan Narkotika Oleh Anak

1 Soal Indah Narkoba

Geliska Pjok

Pencegahan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika Di Indonesia

Fiqh Jinayah Narkoba Dalam Perspektif Agama Islam

Dampak Penylahgunaan Narkotika Bagi Generasi Muda

Narkotika

Narkoba Berasal Dari Kata Narke Yang Berarti Brainly Co Id

Dasar Pertimbangan Hakim Dalam Menjatuhkan Hukuman Pidana Penjara

Analisis Penanggulangan Kejahatan Penyalahgunaan Narkotika Di

Soal Ujian Sma Penjas Kelas X Ganjil 12

Sosiologi Penelitian Sosial

Narkoba Adalah

Analisis Kriminologi Terhadap Faktor Penyebab Penyalahgunaan

Bab Ii Tinjauan Umum Terhadap Kejahatan Narkotika A Pdf Free Download

Kerjasama Pemerintah Indonesia Dengan Malaysia Dalam Menangani

Penyalahgunaan Narkoba Dalam Perspektif Hukum Islam Dan Hukum Pidana

Geliska Pjok

Hukuman Mati Bagi Terpidana Narkoba Tinjauan Etis Kristen Dari

Sosiologi Penelitian Sosial

Mengenal Bahaya Narkoba Apakah Narkoba Itu


0 Response to "Narkotika Berasal Dari Kata Narke Yang Berarti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel