Daftar Pustaka Nama 3 Kata

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan saya mengharapkan kritikan dan masukan dari para pembaca. Bahagia tdk uang negri swasta sama.

Ppt Cara Menulis Pustaka Powerpoint Presentation Id 3153215

Contoh penulisan daftar pustaka dari buku.

Daftar pustaka nama 3 kata. Contoh jemmy agustina navaro maka di dalam daftar pustaka menjadi. Kesalahan fatal yang sering dilakukan oleh banyak orang adalah peletakan nama. Sumber pustaka yang ditulis oleh sebuah lembaga bukan seseorang maka lembaga tersebut dianggap sebagai penulis.

Yang didepan kata ke 123. Bagaimana menentukan daftar pustaka 3 suku kata. Wardoyo dian sastro bila penulis terdiri dari dua orang atau lebih.

Maka hanya nama penulis pertama yang dibalik urutannya. Setelah nama penulis tahun terbit. Jika nama penulis terdiri dari 3 suku kata atau lebih.

Dalam penulisan daftar pustaka khusus dengan jumlah kata adalah 3 kata anda wajib memperhatikan perubahan peletakannya saja. Apabila nama penulis terdiri lebih dari satu kata maka nama yang. Aturan penulisan daftar pustaka.

Baris pertama rata kiri dan baris berikutnya menjorok ke dalam. Antara satu pustaka dan pustaka berikutnya diberi jarak satu setengah spasi. Struktur penulisan dalam daftar pustaka harus diawali dengan nama penulis tahun terbit judul kota penerbit dan yang terakhir adalah nama penerbit.

Jika nama terdiri dari 3 suku kata. Nama pengarang penulisan nama dibalik misalnya ali subhakti maka menjadi subhakti ali. Untuk pengarang dengan nama lebih dari 3 suku kata maka pada daftar suku kata terakhir di letakkan di depan sedangkan suku kata pertama dan kedua diletakkan di belakang biasanya disingkat namun ada juga yang ditulis jelas.

Bila nama penulis terdiri dari 3 kata atau lebih. Cara menulis daftar pustaka nama pengarang 3 kata. Daftar pustaka disusun menurut urutan abjad nama belakang penulis pertama.

Maka nama yang terakhir diletakan didepan dan diikuti tanda koma. Nama penulis lebih dari satu suku kata nama penulis yang terdiri dari 2 kata atau lebih cara penulisannya ialah nama akhir diikuti dengan tanda koma singkatan nama depan tengah dan seterusnya. Untuk 2 3 dan 4 suku kata.

Daftar pustaka ditulis dalam spasi tunggal. Pustaka yang berasal dari suatu sumber yang nama pengarangnya tidak dicantumkan maka pada bagian yang seharusnya dicantumkan nama pengarang diganti kata anonim. Semua penulis harus dicantumkan namanya di dalam daftar pustaka.

Asrama sttn batan itu digunakan untuk mahasiswa berapa lama. Menurutmu siapa pemenang kursi1 ri pemilu thn 2019. Bolehkah nama ortu di ijazah memakai nama ibu.

Nama penulis yang terdiri dari dua kata maupun lebih adapun tata cara penulisannya yaitu dengan dibalik dan antara elemen pertama dan elemen yang kedua dikasih tanda koma. Maka nama terakhir diletakan di depan diikuti tanda koma.

Abstrak Dan Daftar Pustaka Sucidwic

Jurnal Sains Dan Teknologi Lingkungan Muhammad Busyairi Academia Edu

Volume Xv No 1 Januari 2018

Buku Panduan Penulisan Usulan Penelitian Dan Disertasi 2012

Template Laporan Ieee

Cara Membuat Makalah Yang Baik Dan Benar Arini Sriyanti Academia Edu

Pedoman Ta Dan Skripsi

Kelas10 Bahasa Dan Sastra Indonesia Sri Sugiarti Suroto Alexander By

14 Pedoman Jurnal Mipa Pdf Docdroid

Cara Membuat Daftar Pustaka Yang Baik Benar Beserta Contohnya

Petunjuk Penulisan Naskah Buletin Ilmiah Litbang

20 Contoh Daftar Pustaka Dan Cara Penulisan Daftar Pustaka Update

Bagaimana Cara Untuk Menulis Sebuah Daftar Pustaka Yang Baik Dan

Pedoman Penulisan Artikel Jurnal Entomologi Indonesia Muhammad

20 Contoh Daftar Pustaka Dan Cara Penulisan Daftar Pustaka Update

Mengenal Lebih Dekat Mengenai Daftar Pustaka Kutipan Dan Catatan

Petunjuk Bagi Penulis

Panduan Penulisan Makalah Lengkap Untuk Proceeding Seminar Ita

Abstrak Dan Daftar Pustaka Sucidwic

Tugas Bibliografi Bindo

Lengkap Cara Menulis Daftar Pustaka Yang Baik Dan Benar Bloging Id

13 Langkah Cara Menulis Daftar Pustaka Di Ms Word 100 Rapi


0 Response to "Daftar Pustaka Nama 3 Kata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel